Search
Close this search box.
iklan ART MEDIA DISKOMINFO 2024

AIM Promosi Makanan Tradisional Khas Polewali Mandar

Facebook
Twitter
WhatsApp

Faktadelik.com, Sulbar Polman – Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar (AIM) di sela sela waktu Gowes Rutin Sabtu Pagi, 09 Juli 2022 bersama komunitas sepeda AIM BIKE yang turut bergabung di dalamnya Dandim 1402 Polman serta beberapa kepala OPD dan gabungan komunitas sepeda Polewali, menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat dan pelaku ekonomi UMKM.

Salah satu yang di singgahi adalah Pusat Kuliner Makanan Tradisional Mandar yang berjejer di Jalan Poros Majene depan Kantor Camat Campalagian dan AIM berkesempatan untuk membuat testimoni promosi usaha di depan stand Mega Rezki milik H. Yahya untuk mengajak segenap masyarakat agar mampir berbelanja oleh oleh khas polewali Mandar di tempat ini.

Bupati AIM yang di kenal peramah, dermawan dan murah senyum ini sesekali berfose untuk melayani warganya yang ingin selfie denga gaya khas tersenyum ” The Smiling Regent”

Kabag Prokopi Setda Moh. Jumadil yang juga hobby bersepeda senantiasa mendampingi bupati kemanapun gowes, Jumadil yang meniti karir CPNS di Dinas Perindag polman tak lupa memberikan masukan kepada H.Yahya untuk berinovasi dalam pelayanan dengan mengadopsi sistem penjualan di toko modern, sistem 1 kasir, konsumen melayani diri sendiri, lampu dan kaca dengan pencahayaan maksimal, menggunakan warna yang menyolok, pelayan berseragam rapi, ada ruang produksi yang tembus pandang sehingga pelanggan dapat melihat proses pembuatan, produk dijual dgn takaran netto, kemasan diperbaiki yg lebih eksklusif, dan khusus golla kambu sebagai produk andalanG di kemas seperti kemasan “dodol garut” pake kertas lilin tentunya dengan mengedepankan hygienitas produk.

H. Yahya dan isterinya, sebenarnya sudah merencanakan hal seperti itu, dan berencana untuk merenovasi kios penjualannya, namun masih terkendala modal ucapnya lirih, sambil berbisik siapa tau ada bantuan modal atau CSR dari perbankan ataupun kredit lunak pungkasnya.

setelah rehat sekitar 15 menit, Rombongan AIM BIKE di pimpin bupati AIM pun melanjutkan gowes ke majene sembari memborong beberapa produk untuk di bawa oleh mobil pengiring. (*/Bas)

Berita Terkait

FAKTA DELIK TERKINI
IMG-20240615-WA0003
Polres Luwu Laksanakan Ziarah Bakti Religi Di Makam Almarhum Tandipau, Penganut Agama Islam Pertama Di Tanah Luwu
dara-interior
Menyantap Kuliner Khas Thailand di Bawah Gemerlap Bintang
IMG-20240614-WA0085
Rehabilitasi Jalan Andi Bintang II Kota Palopo Diduga Asal Jadi
62047f4a0119b5e573e9f9890f25caae_XL
Pj Bahtiar Dorong Unsulbar Jadi Kampus Mandiri dan Modern
image-1
Kemen PPPA: Tegaskan Upaya Perlindungan dan Pendampingan terhadap Perempuan dan Anak dalam Proses Hukum
image
Otoritas Jasa Keuangan Minta Masyarakat Waspada Pinjol dan Judol Yang Marak
IMG-20240614-WA0077
Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polres Wajo Bersihkan Lokasi Penyembelihan Hewan Kurban
WhatsApp_Image_2024-06-13_at_17_30_34
Ada Potensi Korupsi, Ini Temuan KPK di Sektor Fasilitas Pelayanan dan Kesehatan
petugas-menata-barang-bukti-kasus-judi-online-saat-konferensi_220824135806-7641
Begini Peran Kominfo dalam Satgas Pemberantasan Judi Online
IMG-20240614-WA0076
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Mambi Laksanakan Pengamanan Pasar Mambi