Search
Close this search box.
iklan ART MEDIA DISKOMINFO 2024

EMPAT PEJABAT UTAMA POLDA SULBAR BERPINDAH TUGAS

Facebook
Twitter
WhatsApp

Faktadelik.Com Sulbar Mamuju -Mabes Polri kembali melakukan penyegaran pejabat utama di lingkup Polda Sulbar sebagaimana yang tertuang dalam surat telegram Kapolri nomor : ST / 1215 / VI / KEP / 2022 tertanggal 20 Juni 2022 yang ditanda tangani oleh As SDM Irjen Pol Wahyu Widada.

Sebanyak 4 orang pejabat utama Polda Sulbar berpindah tugas, yakni Direktur Intelijen Keamanan, Direktur Samapta, Direktur Pengamanan objek vital dan Kepala Bidang Keuangan

Dir Intelkam Kombes Pol Iwan Surya ananta bergeser ke Mabes Polri dan digantikan oleh Kombes Pol Rade Mangaraja Sinambela yang sebelumnya menjabat sebagai agen intelijen Baintelkam Mabes Polri.

Sedangkan Jabatan Direktur Samapta yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Muhammad Syarif Harjosaputro diserahkan kepada AKBP M. Harimulyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir lantas Polda Sumbar.

Kemudian, Kombes Pol Beny arjanto yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Pam Obvit mendapat promosi jabatan di Mabes Polri sebagai Kabaggaktibplin Roprovos Div Propam dan jabatan lamanya akan ditempati oleh AKBP Jonner M.H Samosir.

Berikutnya, Kombes Pol Mulyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid keu Polda Sulut berpindah tugas menjadi Kabid Keu Polda Sulbar menggantikan posisi Kombes Pol Bangun Widi Septo.

Dalam amanatnya, Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat yang berpindah atas dedikasi dan pengabdiannya kepada Masyarakat Sulbar khususnya pada ssat terjadi Bencana alam gempa bumi.

Kepada pejabat baru, orang nomor satu di Polda Sulbar ini meminta agar segera beradaptasi dan memahami karakteristik Sulbar dengan segala tantangannya sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat.

“Terima kasih kepada pejabat utama yang sudah berbuat banyak sehingga Polda Sulbar tetap eksis dan menjadi yang terdepan dalam melayani Masyarakat utamanya di saat terjadi gempa bumi, semoga bisa semakin sukses ditempat yang baru”, Ucap orang nomor satu di Polda Sulbar ini.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan menyebutkan mutasi di tubuh Polri hal yang dinamis dengan harapan Organisasi Polri dapat terus unggul, bergerak maju serta beradaptasi terhadap dinamika perubahan yang terjadi sehingga mampu menjawab seluruh tantangan dan harapan masyarakat serta menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

Lanjutnya, sertijab ini dimaksudkan sebagai suatu langkah positif dalam rangka regenerasi kepemimpinan di lingkungan Polda Sulbar dengan harapan adanya peningkatan kualitas kinerja serta dinamika organisasi berjalan sesuai dengan program dan target.

“Iya memang benar ada rotasi pejabat, hal ini bertujuan positif untuk meregenerasi kepemimpinan sekaligus penghargaan kepada para pejabat yang telah memberikan pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan Masyarakat”, Pungkas Alumni Akpol tahun 1999 ini.

Humas Polda Sulbar

Berita Terkait

FAKTA DELIK TERKINI
IMG-20240625-WA0138
Demi Keselamatan Pelaku Penganiayaan Dari Amukan Massa, Polsek Kalumpang Membawa Pelaku Melalui Jalur Sungai Tarailu Menuju Polresta Mamuju
IMG-20240625-WA0109
Danrem 142/Tatag Hadiri Pelaksanaan Grand Launching Aplikasi Pelayanan Perizinan Penyelenggaraan Event
IMG-20240625-WA0108
Asah Kemampuan Prajurit, Korem 142/Tatag laksanakan Latihan Menembak
1719281244-picsay
BSSN: Gangguan Pusat Data Nasional Disebabkan Serangan Siber "Ransomware"
1719281649-picsay
Apa Itu Brain Cipher Ransomware yang Serang Pusat Data Nasional?
261246
Polri Akan Usut Dugaan Pidana dalam Serangan Ransomware Terhadap Pusat Data Nasional
IMG-20240625-WA0107
Dugaan Mark-Up Proyek Pemeliharaan Berkala Longstorage BBWSPJ
IMG-20240625-WA0217
Kapolri Pimpin Pelepasan 315.718 Paket Sembako Sambut Hari Bhayangkara ke-78
WhatsApp Image 2024-06-25 at 14.33
Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Polresta Mamuju Ikuti Kegiatan Baksos Dan Bansos Secara Serentak Seluruh Indonesia
WhatsApp Image 2024-06-25 at 14.31
Wujud Sinergitas, Kasrem 142/Tatag Hadiri Penutupan Turnamen Kapolda Cup dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78