Search
Close this search box.
iklan ART MEDIA DISKOMINFO 2024

MOI Sulsel Sambangi Ketua KKSS Kota Balikpapan, H. Muhammad Adam : Balikpapan Kota Penyangga Ibukota Nusantara (IKN)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Balikpapan, Faktadelik.Com – Balikpapan adalah sebuah Kota di Provinsi Kalimantan Timur Indonesia, sebagai pusat bisnis dan industri, memiliki perekonomian terbesar se Kalimantan.

Kunjungan silaturahim Perkumpulan Perusahaan Media Online (MOI) DPW Sulawesi Selatan Dan PW-MOI Sulsel disela sela mengikuti Rakernas Ke-2 DPP MOI di Hotel Grand Senyiur Kota Balikpapan berkrsempatan melakukan kunjungan Silaturahmi dengan Petinggi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Balikpapan,

H. Muhammad Adam Ketua KKSS Kota Balikpapan yang juga saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Prov. Kaltim didampingi Yudhi Saharuddin GM Mall BSB Balikpapan yang juga Ketua harian KKMSB menyambut baik Rombongan DPW MOI Sulsel yang berlangsung sederhana Dan penuh rasa kekelurgaan di Warung Jogja Istimewa Ruko Balikpapan baru jl.MT.Haryono No.1,damai, Kota Balikpaan pada Selasa, 22/03/2022 pukul 20.00 wib.

Dalam Kunjungan Silaturahmi tersebut Ketua Rombongan DPW MOI Sulsel Abdul Halim, SH. M.Par melakukan Wawancara Ekslusif dengan kedua petinggi KKSS Kota Balikpapan.

Ketua KKSS Kota Balikpapan, Ir.H.Muhammad Adam,MT, Mengatakan bahwa, eksistensi kemajuan perkembangan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan Kota Balikpapan yang memiliki sejumlah pasilitas umum memadai, salah satu kota historis menjadi pentolan penyangga Ibu Kota Negara Baru Negara Kesatuan Republik Indonesia, paparnya.

Kota Balikpapan dengan jumlah penduduk saat ini 780.000 merupakan kota seksi akan menjadi “bapak Zon” penyangga utama IKN dalam konteks tatanan perubahan Indonesia Maju yang semakin lebih baik, ulasnya.

Kota Balikpapan yang paling terimbas dengan perpindahan penduduk yang masuk di Ibu Kota Negara (IKN), dan tentunya kita optimis berharap memberi ruang positif pada sisi warnai kemajuan dan perkembangan masa depan Ibu Kota Negara Baru Indonesia, tukasnya oftimisme.

KKSS Kota Balikpapan senantiasa memaksimalkan peran sinergi kolaborasi terhadap IKN khususnya Kota Balikpapan, pungkas Ketua KKSS, H.M.Adam, yang juga Wakil Ketua Fraksi PKB – HANURA DPRD PROPINSI Kota Balikpapan yang humanis.

Wakil Ketua Harian KKSS Kota Balik Papan, Yudhi Saharuddin,SE,MM, yang juga General Manager Mall Balikpapan Super Block (GM BSB), mengapresiasi kunjungan rombongan DPW MOI Sulsel, di Kota Balikpapan.

Keberadaan KKSS dengan berbagai kegiatan tentunya bersinergi dengan kultur dan kemajuan pembangunan Kota Balikpapan, terangnya.

Berkaitan Selaku GM BSB ia juga selalu berupaya menyeimbangkan antara profesionalisme pada sisi praktisi dengan akademisi, dan senantiasa mengedepan kepercayaan terhadap amanah tugas yang tenga diembangnya, baik tugas profesi maupun organisasi kemasyarakatan dan kerukunan keluarga, jelas Yudhi Saharuddin yang lebih akrab dalam sapaan bang Yudhi.

Berita Terkait

FAKTA DELIK TERKINI
IMG-20240625-WA0138
Demi Keselamatan Pelaku Penganiayaan Dari Amukan Massa, Polsek Kalumpang Membawa Pelaku Melalui Jalur Sungai Tarailu Menuju Polresta Mamuju
IMG-20240625-WA0109
Danrem 142/Tatag Hadiri Pelaksanaan Grand Launching Aplikasi Pelayanan Perizinan Penyelenggaraan Event
IMG-20240625-WA0108
Asah Kemampuan Prajurit, Korem 142/Tatag laksanakan Latihan Menembak
1719281244-picsay
BSSN: Gangguan Pusat Data Nasional Disebabkan Serangan Siber "Ransomware"
1719281649-picsay
Apa Itu Brain Cipher Ransomware yang Serang Pusat Data Nasional?
261246
Polri Akan Usut Dugaan Pidana dalam Serangan Ransomware Terhadap Pusat Data Nasional
IMG-20240625-WA0107
Dugaan Mark-Up Proyek Pemeliharaan Berkala Longstorage BBWSPJ
IMG-20240625-WA0217
Kapolri Pimpin Pelepasan 315.718 Paket Sembako Sambut Hari Bhayangkara ke-78
WhatsApp Image 2024-06-25 at 14.33
Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Polresta Mamuju Ikuti Kegiatan Baksos Dan Bansos Secara Serentak Seluruh Indonesia
WhatsApp Image 2024-06-25 at 14.31
Wujud Sinergitas, Kasrem 142/Tatag Hadiri Penutupan Turnamen Kapolda Cup dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78