Search
Close this search box.
iklan ART MEDIA DISKOMINFO 2024

TK Kartika II-41 Polman Gelar Pentas Seni dan Lepas 97 Siswa

Facebook
Twitter
WhatsApp

Faktadelik.com Sulbar Polman – TK Kartika II-41, Yayasan Kartika Jaya menggelar acara Pentas Seni dan Pelepasan Siswa Tahun Anggaran 2021-2022 yang dilaksanakan di baruga Mammesa Kodim 1402/Polman, Rabu (15/6/2022)

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Kartika Jaya, Ibu Indah Wahyuningsih, SH, Mengatakan bahwa pelaksanaan pelepasan dan pentas seni ini merupakan kegiatan pelepasan anak-anak TK Kartika II-41 dibawah naungan Kartika jaya yang terletak di Asrama Kodim 1402/Polman, Kabupaten Polewali Mandar untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya yaitu Sekolah Dasar.

“Suatu kehormatan bagi kami atas kepercayaan bapak dan ibu yang telah mempercayakan putra/putrinya melaksanakan Pendidikan di taman kanak-kanak kartika XX-41,” Ucapnya.

Kami selalu bersyukur dan berusaha meningkatkan kualitas pendidikan agar putra/putri bapak dan ibu selalu mendapatkan pembelajaran terbaik sesuai dengan kurikulum yang telah ditentukan oleh dinas pendidikan dan kebudayaan.

Selain itu, dijelaskan Ny.Indah Masni, Bahwa TK Kartika XX-41 juga melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler untuk menunjang kemampuan siswa/siswi dengan kreativitas mereka masing-masing.

Kami bersama para guru dan staf juga tidak henti-hentinya untuk selalu meningkatkan kualitas pendidikan di era yang terus mengalami perubahan, hal ini tidak lain adalah agar kami mampu memberikan pendidikan yang berkualitas bagi putra putri kami di Tk kartika xx-41 kodim 1402 polman.

Hari ini juga menghadirkan pentas seni yang menampilkan murid-murid TK Kartika II-41, seperti Drumband, Tari persembahan, bernyanyi, karate dan Pembacaan Ayat-Ayat Suci dan pengucapan Pancasila serta janji siswa.

Selaku ketua yayasan, Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh guru TK Kartika II-41 dibawah naungan yayasan Kartika Jaya yang dengan sepenuh hati dan keikhlasan mendidik anak-anak sehingga hari ini sejumlah 97 orang dilepas untuk melanjutkan kejenjang pendidikan selanjutnya.

“Terima kasih sekali lagi kepada guru guru dan pengajar TK Kartika dan juga kepada orang tua anak-anak atas dedikasinya sehingga hari ini kita TK Kartika berhasil meluluskan 97 orang anak, semoga bekal yang diterima di sekolah ini dapat menjadi modal dalam melanjutkan ke jenjang berikutnya” Ucap Ny.Indah Masni.

Sementara Pelindung Yayasan Kartika Jaya, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi,M.Tr.Han, Menyebut rasa bangga dan terima kasih yang tidak terhingga kepada guru yang telah berhasil mendidik siswa/i sehingga hari ini dapat dilaksanakan wisuda serta orang tua siswa yang turut mendukung kegiatan putra/putrinya selama di TK Kartika XX-41.

“Saya sangat mengapresiasi atas kemajuan TK Kartika II-41 yang saat ini semakin baik, masa pandemi kemarin memang membuat kita harus berinovasi agar hal tersebut tidak mempengaruhi output yang ingin dicapai oleh siswa/i dan guru-guru disini sudah melakukan hal tersebut” Ucap Dandim.

Mudah-mudahan dengan acara ini, mengingatkan kita para orang tua bahwa pendidikan sangat penting bagi masa depan anak-anak kita. Dandim juga mengajak kepada hadirin agar mengedepankan pendidikan anak, karena pendidikan sangat menentukan dalam proses kehidupan.

Sebagai orang tua, mari sama-sama kita bimbing anak-anak kita agar kedepan mereka menjadi generasi muda yang dapat membanggakan kedua orang tua, bangsa dan negara kita.Tandasnya.

Editor- Rs

Berita Terkait

FAKTA DELIK TERKINI
IMG-20240624-WA0086
Danrem 045/Gaya Hadiri Penanaman pohon dalam rangka hari Bhayangkara ke -78 tahun 2024 Polda Kep Bangka Belitung
IMG-20240624-WA0082
Untuk Menangani Lingkungan Alam, Babinsa Koramil Mamasa Bersama Warga Tanam Pohon
1677486165-Untitled design(111) (1)
Flu dan Batuk Jangan Asal Minum Obat! Kenali Dulu Gejalanya
1672642094-5 Jenis Obat Medis untuk Batuk Kering
6 Jenis Obat Medis untuk Batuk Kering
10 Alasan Mengapa Kamu Mengalami Batuk Terus-menerus
10 Alasan Mengapa Kamu Mengalami Batuk Terus-menerus
IMG-20240624-WA0081
Kerja Bakti Bersama TNI di Kelurahan Pasangkayu Antisipasi Banjir dan DBD
flu
Saat Flu, Hindari 9 Jenis Makanan dan Minuman Ini
Flu dan Batuk
Solusi Terpercaya untuk Redakan Gejala Flu dan Batuk
sesak napas
16 Penyebab Sering Sesak Napas yang Mesti Diwaspadai
IMG-20240624-WA0079
Danrem 045/Gaya Hadiri Grand Launching Aplikasi Pelayanan Perizinan Penyelenggara Event di Polda Babel