Search
Close this search box.
iklan ART MEDIA DISKOMINFO 2024

Kapolda Sulbar Hadiri pelantikan Bintara dan Tamtama Polri TA. 2022 di SPN Polda Sulsel

Facebook
Twitter
WhatsApp

Faktadelik.Com, Makassar – Usai menjalani pendidikan pembentukan calon Personil Polri selama 5 bulan di SPN Batua Polda Sulsel, kini 540 orang personil baru secara resmi dilantik oleh Kapolda Sulsel, Kamis (07/07/22).

Sebanyak 65 orang di antaranya berasal dari Polda Sulbar telah resmi menjadi anggota Polri berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) dan rencananya akan ditugaskan kembali di wilayah hukum asal pengirimannya.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca yang turut menghadiri upacara penutupan pendidikan pembentukan Bintara Polri Gel. I TA. 2022 tersebut menjelaskan bahwa pada tahun ini Polda Sulbar menerima 70 orang personil baru dengan rincian 65 orang Polisi pria dan 5 orang Wanita.

Dengan penambahan ini, Kapolda Sulbar berharap dapat meningkatkan kinerja Polda Sulbar kedepannya dalam menjalankan tugas dan fungsi menjaga keamanan, memelihara Kamtibmas, menegakkan hukum, melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat.

“Sebenarnya kami masih sangat kekurangan personil, yang terpenuhi baru sekitar 30% lebih dari DSP yang ada, namun penambahan ini harus disyukuri dan kedepannya kami optimis mampu melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat”, Ucap Verdianto.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada para Bintara remaja yang baru dilantik karena telah menyelesaikan rangkaian pendidikan di Lembaga Pendidikan Polri dengan baik.

“Upacara penutupan pendidikan ini telah resmi mengantarkan kalian secara resmi menjadi Anggota Polri, Kewajiban dan tanggung jawabnya pun telah melekat kediri kalian masing-masing, Selamat bergabung di Korps Bhayangkara dan laksanakan tugas dengan sepenuh hati dengan niat untuk selalu berbuat yang terbaik”, Pungkas Kapolda Sulbar.

Humas Polda Sulbar

Berita Terkait

FAKTA DELIK TERKINI
IMG-20240624-WA0082
Untuk Menangani Lingkungan Alam, Babinsa Koramil Mamasa Bersama Warga Tanam Pohon
1677486165-Untitled design(111) (1)
Flu dan Batuk Jangan Asal Minum Obat! Kenali Dulu Gejalanya
1672642094-5 Jenis Obat Medis untuk Batuk Kering
6 Jenis Obat Medis untuk Batuk Kering
10 Alasan Mengapa Kamu Mengalami Batuk Terus-menerus
10 Alasan Mengapa Kamu Mengalami Batuk Terus-menerus
IMG-20240624-WA0081
Kerja Bakti Bersama TNI di Kelurahan Pasangkayu Antisipasi Banjir dan DBD
flu
Saat Flu, Hindari 9 Jenis Makanan dan Minuman Ini
Flu dan Batuk
Solusi Terpercaya untuk Redakan Gejala Flu dan Batuk
sesak napas
16 Penyebab Sering Sesak Napas yang Mesti Diwaspadai
IMG-20240624-WA0079
Danrem 045/Gaya Hadiri Grand Launching Aplikasi Pelayanan Perizinan Penyelenggara Event di Polda Babel
Ketahui Perbedaan Sesak Napas dan Asma
Ketahui Perbedaan Sesak Napas dan Asma