Search
Close this search box.
iklan ART MEDIA DISKOMINFO 2024

POLSEK ARALLE MELAKSANAKAN MINGGU KASIH DI DESA PENATANGAN

Facebook
Twitter
WhatsApp

FAKTADELIK.COM, MAMASA – Polsek Aralle melaksanakan Minggu Kasih di Desa Penatangan Kec. Buntumalangka Kab. Mamasa. Pada hari Minggu, tanggal 09 Juni 2024.

Hadir dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin, Kapala Desa Penatangan, Personil Polsek Aralle, dan Aparat dan warga Masyarakat Desa Penatangan.

Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin menyampaikan kegiatan Minggu Kasih adalah program baru Polri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres dan Polsek. Minggu Kasih dilaksanakan tiap hari Minggu merupakan suatu wadah untuk mendengar keluh-kesah dari masyarakat maupun permasalahan-permasalahan yang terjadi dan nantinya dibicarakan bersama untuk mencari solusi yang terbaik.

Kepala Desa Penatangan Sudduk Baruga menyampaikan Kami sangat mengapresiasi kegiatan Minggu Kasih ini yang merupakan terobosan baru dari Pihak Kepolisian guna untuk mendengar keluh kesah maupun aspirasi dari masyarakat.
Situasi Kamtibmas di Desa Penatangan masih dalam situasi aman dan kondusif itu di karenakan warga masyarakat selalu menjalin silatuhrahmi antar warga masyrakat yang tinggal di Desa Penatangan. Serta patroli Malam dan Patroli Jalan Kaki secara rutin yang di laksanakan anggota Polsek Aralle bersama Bhabinkamtibmas.

Lanjut Kepala Desa Penatangan mengatakan Keluhan kami yaitu masalah penjemuran padi, coklat dan kopi di pinggir jalan poros Mamuju-Mamasa.
Kami mengkhawatirkan pejalan kaki di pinggir jalan karena jalan menurun biasanya pengendara laju dan mematikan mesin motor sehingga tidak ada suara kendaraannya.

Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin mengatakan syukur kami sampaikan atas situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, agar situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ini terus dipertahankan. Laporkan segera apabila ada permasalahan secara berjenjang, Insya Allah kami akan segera menindak lanjuti. Kami harapkan kontribusi dari masyarakat agar tercipta suasana aman dan tentram. ( Hpm )

Berita Terkait

FAKTA DELIK TERKINI
str
Pengurusan STR Named dan Nakes tidak Dipungut Biaya
IMG-20240615-WA0069
Eks Pemain PSM Makassar, Syamsuddin Batola dan Ardan Aras Menikmati Waktu Santai di Sandeq Rock Polewali
IMG-20240615-WA0067
Penanaman Pohon Serentak Jajaran Polda Sulbar Polres Polman Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78
IMG-20240615-WA0066
Kapolres Mamuju Tengah Memimpin Penanaman 100 Bibit Pohon Sukun di Wilayah Rawan Tanah Longsor untuk Peringati HUT Bhayangkara ke-78
IMG-20240615-WA0065
Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolresta Mamuju Hadiri Gerakan Penanaman Pohon Secara Serentak Jajaran Polda Sulbar
IMG-20240615-WA0064
Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa Laksanakan Patroli Jalan Kaki
IMG-20240615-WA0062
Personel Polsek Sumarorong Cepat Tanggap Monitoring Kejadian Bencana Alam Tanah Longsor di Messawa
IMG-20240615-WA0061
Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Mamasa Laksanakan Penanaman Pohon Bersama
IMG-20240615-WA0038
DR. H Ferryandi : Sempena Milad Inhil ke 59,Membawa Warna Baru Bagi Masyarakat Inhil,"KEDEPAN PERLU STABILITAS HARGA KELAPA
Ukuran Binder B5: Panduan Lengkap Memilih Binder yang Tepat