Search
Close this search box.
iklan ART MEDIA DISKOMINFO 2024

LOYALIS SOEHARTO HADIR GUNA TURUT MEMBANTU JOKOWI BANGUN INDONESIA

Facebook
Twitter
WhatsApp

Faktadelik.Com, Jakarta – Ketua Umum Paguyuban Loyalis Soeharto dan sekaligus Ketua Umum Partai Parsindo (Partai Swara Rakyat Indonesia), HM. Jusuf Rizal menyebutkan kehadiran Paguyuban Loyalis Soeharto dalam rangka turut membangun Indonesia membantu pemerintahan Jokowi-KH.Ma’ruf Amin.

“Dalam kondisi bangsa menghadapi berbagai masalah seperti masalah pangan karena imbas gejolak politik luar negeri, semua anak bangsa, termasuk Loyalis Soeharto harus ikut ambil bagian dalam pembangunan diberbagai sektor,” tegas Jusuf Rizal kepada media di Jakarta, Senin (13/6/2022).

Jusuf Rizal yang juga Ketua Relawan The President Center Jokowi-Amin pada Pilpres 2019 itu, lebih jauh mengatakan potensi loyalis Soeharto harus digerakkan agar dapat berperan aktif dalam pembangunan bangsa. Sedikitnya 20 juta loyalis Soeharto masih setia.

Pria berdarah Madura-Batak Presiden LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) itu juga menyebutkan loyalis Soeharto pasca Reformasi banyak diam dan tidur, serta belum maksimal ikut membantu pemerintah. Hal tersebut karena masih ada trauma politik.

“Untuk itu saya mengajak mereka sudah saatnya agar berperan aktif. Melalui wadah paguyuban loyalis Soeharto, kita akan gerakkan, tidak hanya dalam pembangunan ekonomi, tapi juga memerangi hoaks, radikalisme dan intoleransi,” tegas Jusuf Rizal

Lebih dari itu, lanjut Sekjen MOI (Media Online Indonesia), paguyuban Loyalis Soeharto selain terjun dalam kegiatan pembangunan, sekaligus akan menggelar Festival Soeharto dalam rangka mentransformasikan semangat nasionalis dan patriotik bagi generasi millenial.

Festival Soeharto sendiri merupakan kegiatan dalam rangka menggerakkan kreativitas masyarakat diberbagai sektor, baik ekonomi, koperasi, UMKM, Pertanian, Budaya, Keagaman maupun kegiatan lain yang menumbuhkan rasa memiliki kepada bangsa.

Ketua Umum PWMOI (Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia) juga menyebutkan sedang mempersiapkan Rapat Akbar Loyalis Soeharto yang diagendakan dihadiri 100 ribu orang di Istora Senayan, Jakarta dalam rangkaian kegiatan Festival Soeharto. ( * )

Berita Terkait

FAKTA DELIK TERKINI
syrco-bakker
Petualangan Epicurian 18 Menu Baru Syrco BASE
OSACP-P0026-Talk-Shop-Cloud-Table-Automatic-Check-In
Caption by Hyatt Namba Osaka, Hotel Artsy dan Dekat Dotonbori
IMG-20240625-WA0152
Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Wajo Serahkan Sembako dan Sumur Bor ke Masyarakat
IMG-20240625-WA0145
ABM Tegaskan Tetap Berpasangan Dengan Rahmat di Pilkada Setelah Diberhentikan Sebagai Plt Ketua DPC Demokrat
IMG-20240625-WA0138
Demi Keselamatan Pelaku Penganiayaan Dari Amukan Massa, Polsek Kalumpang Membawa Pelaku Melalui Jalur Sungai Tarailu Menuju Polresta Mamuju
IMG-20240625-WA0109
Danrem 142/Tatag Hadiri Pelaksanaan Grand Launching Aplikasi Pelayanan Perizinan Penyelenggaraan Event
IMG-20240625-WA0108
Asah Kemampuan Prajurit, Korem 142/Tatag laksanakan Latihan Menembak
1719281244-picsay
BSSN: Gangguan Pusat Data Nasional Disebabkan Serangan Siber "Ransomware"
1719281649-picsay
Apa Itu Brain Cipher Ransomware yang Serang Pusat Data Nasional?
261246
Polri Akan Usut Dugaan Pidana dalam Serangan Ransomware Terhadap Pusat Data Nasional