Search
Close this search box.
iklan ART MEDIA DISKOMINFO 2024

Iptu Muhammad Irwan menjabat baru di kasat lantas polres Majene

Facebook
Twitter
WhatsApp

Faktadelik.Com, Majene – Serah Terima Jabatan (Sertijab) merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan secara rutin di akhir kepengurusan. Seperti yang digelar Polres Majene, Senin (27/06/2022).

Dalam sertijab, Iptu Muhammad Irwan sebelumnya menjabat Kanit I Sigar Subditgakkum Ditlantas Polda Sulbar, resmi menduduki jabatan barunya sebagai Kasat Lantas Polres Majene menggantikan Iptu I Gede Yoga Eka Pranata setelah upacara sertijab di Mapolres Majene.

“Iptu I Gede Yoga Eka Pranata ini, menduduki jabatan barunya sebagai Ps. Kasat Lantas Polres Pasangkayu,” jelas Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian setelah memimpin upacara sertijab.

Ia menyebutkan, pergantian pejabat di lingkungan kepolisian merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan dalam organisasi Polri untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karir berikutnya sesuai dengan tujuan pembinaan personel.

“Selamat kepada Iptu I Gede Yoga Eka Pranata atas dedikasi yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Majene,” ucapnya.

Menurut Kapolres, selama menjabat sebagai Kasat Lantas, Iptu Yoga memiliki tekad tugas yang baik, dimana setiap perintah yang diberikan bisa diterjemahkan dan hasilnya bisa membangun budaya berlalu lintas.

“Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru atas promosi jabatan, dan terima kasih atas semangat, dedikasi, loyalitas, terobosan, inovasinya, kreatifnya untuk Polres Majene,” ucap Kapolres.

Ia berpesan kepada Kasat Lantas yang baru, yakni Iptu Muhammad Irwan agar melaksanakan tugas dengan baik guna melanjutkan dan mempertahankan apa yang telah diwujudkan pejabat sebelumnya dalam hal membangun budaya berlalu lintas bila perlu ditingkatkan.

“Selamat bertugas sebagai Kasat Lantas yang baru di Polres Majene, laksanakan tugas dengan baik dan banyak rencanakan kegiatan yang harus dilaksanakan,” pintanya.

Kapolres Majene juga menegaskan dan mengingatkan, kepada para personel untuk tidak pernah lari dari tanggung jawab, dan berusaha untuk memenuhi tanggung jawab dengan upaya terbaik, diantaranya membangun soliditas dengan personel baru dan titik akhirnya ikhtiar.

“Ingat pekerjaan yang dilakukan dengan senang dan setulus hati akan memberikan dampak positif bagi organisasi dan percayalah promosi jabatan akan datang sendiri tanpa harus kita minta,” ulas Kapolres Majene.

Selain sertijab, pelepasan purna bakti AKP H. Abdul Rasyid juga mewarnai kegiatan yang berlangsung sekaligus penyerahan cinderamata

Laporan : SRL

Berita Terkait

FAKTA DELIK TERKINI
IMG-20240615-WA0073
Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Mengultimatum Prajurit Yang Masih Bermain Judi Online
str
Pengurusan STR Named dan Nakes tidak Dipungut Biaya
IMG-20240615-WA0069
Eks Pemain PSM Makassar, Syamsuddin Batola dan Ardan Aras Menikmati Waktu Santai di Sandeq Rock Polewali
IMG-20240615-WA0067
Penanaman Pohon Serentak Jajaran Polda Sulbar Polres Polman Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78
IMG-20240615-WA0066
Kapolres Mamuju Tengah Memimpin Penanaman 100 Bibit Pohon Sukun di Wilayah Rawan Tanah Longsor untuk Peringati HUT Bhayangkara ke-78
IMG-20240615-WA0065
Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolresta Mamuju Hadiri Gerakan Penanaman Pohon Secara Serentak Jajaran Polda Sulbar
IMG-20240615-WA0064
Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa Laksanakan Patroli Jalan Kaki
IMG-20240615-WA0062
Personel Polsek Sumarorong Cepat Tanggap Monitoring Kejadian Bencana Alam Tanah Longsor di Messawa
IMG-20240615-WA0061
Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Mamasa Laksanakan Penanaman Pohon Bersama
IMG-20240615-WA0038
DR. H Ferryandi : Sempena Milad Inhil ke 59,Membawa Warna Baru Bagi Masyarakat Inhil,"KEDEPAN PERLU STABILITAS HARGA KELAPA