Search
Close this search box.
iklan ART MEDIA DISKOMINFO 2024

Kapolsek Bantaeng Silaturrahmi dengan Forkopimda

Facebook
Twitter
WhatsApp

Faktadelik.Com,Bantaeng – Setelah menjabat sebagai Kapolsek, IPTU Agus Purnama massif melakukan kegiatan silaturahmi dan kegiatan sosial pada wilayah tugas yang diembannya.

Pada kegiatan sosial, Kapolsek yang memulai tugasnya sejak tanggal 20 Juli 2022 itu, Turun langsung bersama tiga pilar memberi bantuan seperti yang dialami korban kebakaran dan giat sosial lainnya.

Selain itu, Dengan tanggung jawab sebagai pimpinan wilayah kepolisian sebagai Kapolsek kota Polres Bantaeng, juga melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan Pemerintah daerah kabupaten Bantaeng.

Pada tanggal 3 Agustus 2022, Kapolsek Kota Bantaeng, IPTU Agus Purnama didampingi Kasat Samapta AKP MUH ALI, SH bersilaturahmi dengan Bupati Bantaeng DR.H.Ilham Syah Ilhamsyah Azikin,M.Si.

” Kami melakukan pertemuan di ruang lobi kantor Bupati dan pak Bupati banyak memberikan saran dan masukan dalam pelaksanaan tugas ke depan, Kata Kapolsek kota, IPTU Agus Purnama.

Usai pertemuan dengan Bupati Bantaeng, IPTU Agus Purnama melanjutkan silaturahmi dengan salah satu unsur forkopimda yakni Kepala Kejaksaan (Kejari) Kabupaten Bantaeng, Muh. Akbar Yahya, SH,MH.

Kapolsek mengakui dalam pertemuan tersebut melakukan obrolan santai sambil bertukar pikiran tentang pelaksanaan tugas masing-masing yang tidak terlepas dari sinergitas sebagai Aparat Penegak Hukum (APH).

“Disini saya diterima di ruang tamu kantor kejaksaan Negeri Bantaeng dan mendapatkan saran dan masukan dalam pelaksanaan tugas kedepan, Tentu memperkuat sinergitas dalam mengawal pembangunan kabupaten Bantaeng sebagai aparat penegak hukum di kabupaten Bantaeng”, Katanya.

Kapolsek Kota juga mengatakan bahwa perjalanan tugas kedepanya berjanji akan membuka ruang interaksi dan ruang komunikasi dengan pemerintah dan Forkopimda serta elemen masyarakat guna kelancaran dalam menjalankan tugas yang dipercayakan pimpinan Polri kepadanya sebagai Kapolsek kota Polres Bantaeng.

Reporter : Nur Azizah

Berita Terkait

FAKTA DELIK TERKINI
IMG-20240624-WA0082
Untuk Menangani Lingkungan Alam, Babinsa Koramil Mamasa Bersama Warga Tanam Pohon
1677486165-Untitled design(111) (1)
Flu dan Batuk Jangan Asal Minum Obat! Kenali Dulu Gejalanya
1672642094-5 Jenis Obat Medis untuk Batuk Kering
6 Jenis Obat Medis untuk Batuk Kering
10 Alasan Mengapa Kamu Mengalami Batuk Terus-menerus
10 Alasan Mengapa Kamu Mengalami Batuk Terus-menerus
IMG-20240624-WA0081
Kerja Bakti Bersama TNI di Kelurahan Pasangkayu Antisipasi Banjir dan DBD
flu
Saat Flu, Hindari 9 Jenis Makanan dan Minuman Ini
Flu dan Batuk
Solusi Terpercaya untuk Redakan Gejala Flu dan Batuk
sesak napas
16 Penyebab Sering Sesak Napas yang Mesti Diwaspadai
IMG-20240624-WA0079
Danrem 045/Gaya Hadiri Grand Launching Aplikasi Pelayanan Perizinan Penyelenggara Event di Polda Babel
Ketahui Perbedaan Sesak Napas dan Asma
Ketahui Perbedaan Sesak Napas dan Asma