Search
Close this search box.
iklan ART MEDIA DISKOMINFO 2024

Marriott Buka Resor Baru di Lampung

Facebook
Twitter
WhatsApp
Deluxe King Bedroom di Marriott Lampung & Spa (Foto: Marriott Lampung Resort & Spa)

Berjarak 30 menit dari Jakarta dengan pesawat, Lampung bisa menjadi sebuah lokasi liburan keluarga yang menyenangkan. Tak cuma Taman Nasional Way Kambas, Lampung menawarkan serangkaian destinasi wisata alam yang indah.

Coba saja kunjungi Pulau Pahawang di lepas pantai Lampung dengan air pantainya yang masih alami dan jernih atau Pantai Gigi Hiu dengan tipe bebatuan yang unik bisa jadi destinasi snorkeling, diving, atau berfoto.

Untuk menambah kenyamanan saat berlibur di Lampung, Marriott Hotels membuka Lampung Marriott Resort & Spa pada 1 Juni 2024. Resor ini merupakan debut pertama brand hotel ini di Lampung.

“Kami sangat senang dapat memperluas portofolio unggulan Marriott di Indonesia dengan dibukanya Lampung Marriott Resort & Spa. Kami bertekad untuk menjadikan Lampung sebagai destinasi yang wajib dikunjungi bagi wisatawan domestik maupun internasional,” kata Ramesh Jackson, Area Vice President Marriott International, Indonesia & Malaysia dalam pernyataannya.

Baca Juga: Daftar Restoran Terbaik Dunia Urutan 51-100 World’s Best 50 Restaurants

Resor ini memiliki 154 kamar dan suite, 8 vila dengan 1 dan 2 kamar. Untuk menikmati pemandangan laut Lampung, setiap kamar dan vila dilengkapi dengan balkon. Tiap kamarnya juga didesain dengan menggunakan kain tenun tradisional dari Sabang sampai Merauke.

Jika ingin berlibur bersama keluarga, resor ini juga menghadirkan pilihan kamar keluarga. Ada empat kamar yang dirancang khusus untuk keluarga dengan tambahan tempat tidur anak. Demi menambah kenyamanan untuk anak, kamar keluarga ini dirancang dengan desain unik seperti magical forest, oceanic adventure, celestial voyage, dan rockstar retreat.

Range harga kamar di resor ini mulai dari Rp1,64 juta per malamnya untuk tipe Deluxe King.

“Dengan mempertahankan komitmen pelayanan, Lampung Marriott Resort & Spa menyambut para tamu dengan desain yang menarik, akomodasi mewah, pengalaman berkesan, dan layanan sepenuh hati, sehingga resor ini menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mencari pengalaman bekerja, relaksasi, dan petualangan berbeda,” ujar Caitie Lee, General Manager Lampung Marriott Resort & Spa.

Baca Juga: Resor Mewah TA’AKTANA Labuan Bajo Resmi Dibuka

Marriott Lampung Resort & Spa memiliki pemandangan laut yang indah (FOTO: Marriott Lampung Resort & Spa)

Pohon Kehidupan
Pemandangan alam dan laut yang memukau membuat Lampung Marriott Resort & Spa menghadirkan lounge lobi terbuka yang disebut The Greatroom.

Di lobi terbuka ini, para tamu bisa berkumpul bersama sambil melihat pemandangan. Tak cuma itu, dengan desain berundak, tamu juga bisa melihat taman anggrek dan pohon kalpataru. Pohon ini disebut juga sebagai pohon kehidupan dan dianggap melambangkan keabadian.

Resor ini juga menghadirkan berbagai pilihan kuliner. Hara at The Hurun, restoran yang menyajikan berbagai kuliner lokal dan internasional dan bisa dinikmati sepanjang hari atau Way Manom yang menghadirkan kuliner khas Indonesia bisa jadi pilihan. Bahkan kalau tak punya banyak waktu, Anonna kafe dan Grab & Go bisa jadi lokasi pilihan untuk menikmati berbagai snack dan roti.

Baca Juga: Awal Juni, Bersiaplah untuk Mengejar Aurora di Eropa

Bathtub didesain menghadap ke view laut (Foto:Marriott Lampung Resort & Spa)

Fasilitas
Usai menikmati pesisir pantai yang indah, Quan Spa di Lampung Marriott Resort & Spa bisa jadi tempat ‘pelarian’ yang cocok. Dari ruang uap, sauna, berendam di bawah pancuran air dingin, berbagai perawatan diri dari lulur, pijat, hingga terapi relaksasi akan memanjakan para tamu.

Untuk melengkapi kebutuhan akan lokasi meeting, Sthana Ballroom seluas 1.200 meter persegi bisa menampung 1.200 tamu.

The post Marriott Buka Resor Baru di Lampung appeared first on DestinAsian Indonesia.

Berita Terkait

FAKTA DELIK TERKINI
syrco-bakker
Petualangan Epicurian 18 Menu Baru Syrco BASE
OSACP-P0026-Talk-Shop-Cloud-Table-Automatic-Check-In
Caption by Hyatt Namba Osaka, Hotel Artsy dan Dekat Dotonbori
IMG-20240625-WA0152
Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Wajo Serahkan Sembako dan Sumur Bor ke Masyarakat
IMG-20240625-WA0145
ABM Tegaskan Tetap Berpasangan Dengan Rahmat di Pilkada Setelah Diberhentikan Sebagai Plt Ketua DPC Demokrat
IMG-20240625-WA0138
Demi Keselamatan Pelaku Penganiayaan Dari Amukan Massa, Polsek Kalumpang Membawa Pelaku Melalui Jalur Sungai Tarailu Menuju Polresta Mamuju
IMG-20240625-WA0109
Danrem 142/Tatag Hadiri Pelaksanaan Grand Launching Aplikasi Pelayanan Perizinan Penyelenggaraan Event
IMG-20240625-WA0108
Asah Kemampuan Prajurit, Korem 142/Tatag laksanakan Latihan Menembak
1719281244-picsay
BSSN: Gangguan Pusat Data Nasional Disebabkan Serangan Siber "Ransomware"
1719281649-picsay
Apa Itu Brain Cipher Ransomware yang Serang Pusat Data Nasional?
261246
Polri Akan Usut Dugaan Pidana dalam Serangan Ransomware Terhadap Pusat Data Nasional